Corat.Coret siOdjeck

ini hanya coretan

10 kata “jangan” buat yg pacaran

haloo para blogger.. 🙂

lama gak ng post ni, :D. ni sih cuma kata” yg muncul dari pkiran para cew aja, dari tmen” juga ni kata”.

1. jangan ajak aku pergi ke tempat yang pernah kamu datangi dengannya .
biasanya kalo ke tempat” favorit pas jamannya sama mantan bikin kenangan balik .

2. jangan nyanyiin buad aku lagu yg pernah kamu nyanyiin buad dia
berasa gak kreatip . tiap orang pengen jadi yg istimewa di hati pasangan.

3. jangan kau ceritakan apa yg pernah kau lakukan bersamanya!!
bikin cemburu yang jelas .

4. jangan menyebut namanya di depan ku !
kalo gak kepaksa , apalagi hubungan antara pasangan dan mantan kamu jelek jangan sebut” nama mantan . bisa” dia pikir kamu masih ada rasa .

5. jangan memberiku gombalan sama seperti yg kau tujukan pada nya
sama aja kayak yg nomer 2 . gak kreatip mamen .

6. jangan katakan kenapa kamu putus dengan dia
ini bakal terdengar semacam WARNING biar pasanganmu gak ngelakuin hal yg sama . kasarnya mau ngomong “LOE KAYAK GITU KITA PUTUS”

7. jangan critakan apa yang tidak kamu suka dari dia
sama aja sih sama yang nomer 6 , semacam WARNING .

8. jangan tunjukkan barang apa yg kau dapat darinya.
kesannya masih inget” . kalo bisa jangan pernah pake barang yg dikasi mantan pas jalan ama pasangan . kalo tega sih buang aja semua pemberiannya .

9. jangan sekalikali memberikan alsan yang salah ketika anda ketahuan bersamanya
penting banget nih . kalo salah omong bisa” berabe . Perang Dunia III jadinya .
ini pendapat selain buad yg berurusan sama mantan juga yg berurusan sama selingkuhan

10. JANGAN SAMAKAN AKU DENGAN DIA
ini kesimpulannya . inti dari trit ini adalah . JANGAN SAMAIN PASANGAN SAMA MANTAN. sakittt …

Advertisements

December 16, 2010 - Posted by | Coretan Odjeck

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: