Corat.Coret siOdjeck

ini hanya coretan

10 kata “jangan” buat yg pacaran

haloo para blogger.. 🙂

lama gak ng post ni, :D. ni sih cuma kata” yg muncul dari pkiran para cew aja, dari tmen” juga ni kata”.

1. jangan ajak aku pergi ke tempat yang pernah kamu datangi dengannya .
biasanya kalo ke tempat” favorit pas jamannya sama mantan bikin kenangan balik .

2. jangan nyanyiin buad aku lagu yg pernah kamu nyanyiin buad dia
berasa gak kreatip . tiap orang pengen jadi yg istimewa di hati pasangan.

3. jangan kau ceritakan apa yg pernah kau lakukan bersamanya!!
bikin cemburu yang jelas .

4. jangan menyebut namanya di depan ku !
kalo gak kepaksa , apalagi hubungan antara pasangan dan mantan kamu jelek jangan sebut” nama mantan . bisa” dia pikir kamu masih ada rasa .

5. jangan memberiku gombalan sama seperti yg kau tujukan pada nya
sama aja kayak yg nomer 2 . gak kreatip mamen .

6. jangan katakan kenapa kamu putus dengan dia
ini bakal terdengar semacam WARNING biar pasanganmu gak ngelakuin hal yg sama . kasarnya mau ngomong “LOE KAYAK GITU KITA PUTUS”

7. jangan critakan apa yang tidak kamu suka dari dia
sama aja sih sama yang nomer 6 , semacam WARNING .

8. jangan tunjukkan barang apa yg kau dapat darinya.
kesannya masih inget” . kalo bisa jangan pernah pake barang yg dikasi mantan pas jalan ama pasangan . kalo tega sih buang aja semua pemberiannya .

9. jangan sekalikali memberikan alsan yang salah ketika anda ketahuan bersamanya
penting banget nih . kalo salah omong bisa” berabe . Perang Dunia III jadinya .
ini pendapat selain buad yg berurusan sama mantan juga yg berurusan sama selingkuhan

10. JANGAN SAMAKAN AKU DENGAN DIA
ini kesimpulannya . inti dari trit ini adalah . JANGAN SAMAIN PASANGAN SAMA MANTAN. sakittt …

December 16, 2010 Posted by | Coretan Odjeck | Leave a comment

Tips nembak lewat SMS… :D

Mungkin ada yang bilang kalo nembak cewek lewat sms itu cemen alias ga gentle. Tapi menurut saya itu sah-sah saja, karena pada intinya kita sama-sama mengungkapkan perasaan cinta ke target. Mengenai nembaknya dengan sms, surat atau nembak langsung itu hanya soal media penyampaian. Sebagai seorang cowok yang…. ehmmm (wkwkwk, sensor), tentunya kalian sudah pernah melakukan penembakan lewat berbagai cara dan media, termasuk lewat surat dan sms bahkan dengan puisi. hahahaa
Okelah, kita langsung saja bagaimana sih tips ampuh nembak cewek lewat sms alias calon pacar lewat sms…? Cekidot…!!
  1. Jangan main-main. Meski kamu melakukan penembakan lewat sms atau surat, tetep tunjukkin kalau kamu serius sama dia. Jangan sampai dia menganggap kalo ini tuh cuma main-main. Urusannya bisa kacau gan..!
  2. Pilih waktu yang tepat. Jangan kirim sms asal aja, apalagi  pas dia lagi berkabung. bukannya diterima, bisa-bisa kamu kena semprot.
  3. Pake kata-kata yang terbaik namun tetap jujur dan sederhana ( yang penting dia ngerti maksud kamu). Percuma pake kata-kata puitis kalo dia jadi ngga ngeh. pesan saya: “Kejujuran adalah romantisme yang sederhana”. *wkwkwkwkwk
  4. Sms tidak perlu bertele-tele. ingat pulsa ga..! haha *kayak udah bisa cari duit sndiri aja. :p
  5. Tunggu. Kalau SMS sudah dikirim dan belum juga dibales, jangan buru-buru negatif thinhking. siapa tahu tu cewek lagi ga punya pulsa. Nah, inilah ribetnya kalo nembak lewat SMS. Kita ga bisa langsung tahu gimana reaksi Dia.

Okee deh teman, semoga bermanfaat. haha… buat yg lagi long distance, cocok ni buat anda untuk ngungkapin rasa yg terpendam gitu. 😀

November 27, 2010 Posted by | Coretan Odjeck | 2 Comments

siOdjeck ngBLOG

haloo…haloo, Assalamu’alaikum

kenalin ni si Odjeck, pngen juga punyak blog sendiri. hhe.. 😀

biar bisa coret” dan berbagi tulisan sama temen” blogger, hahaha

November 23, 2010 Posted by | Coretan Odjeck | 3 Comments